Event Report : Naavagreen Beauty Blogger Gathering

12:01:00 PM

Hallloooo semuanyaaaa :))!!!

Apa kabarrrr nihh... Anyone missed me? Sorry for disappearing, September tuh gila banget buat aku T.T, schedule super tight yang harus aku selesaikan sebelum berangkat liburan-dan saat ini aku juga sedang liburan di Korea Selatan, kalau kalian follow Instagram aku (@MGirl83, jangan lupa di follow kalau belom loh!) kalian pasti udah tahu.

Nah, i am typing this blog post on a KTX ride dari Seoul balik ke Busan karena aku udah ngga sabar lagi mau share event super seru beberapa saat yang lalu bersama Naavagreen Natural Skin Care ^^!
Temanya Fresh Look dan dress code nya white with a touch of green! Semuanya di event ini super unyu-unyu dan bikin happy deh pokoknya ^^
Undangannya juga unyu banget kan, aku suka banget karena di personalized, all personalized things makes me feel super special :D
Acara Beauty Blogger Gathering ini di adakan di Kabinet Coffee and Co cabang Ngagel dan tempatnya udah disulap jadi semakin seger sesuai dengan tema gatheringnya Naavagreen.
Goodie bag nya aja unusual dan unique looking, isinya juga loh! I'll let you take a peek inside later
Beberapa display produknya Naavagreen, oya karena hari itu macet pake banget dan aku ada marathon 3 event back to back, aku dan beberapa teman blogger datengnya agak telat jadi ngga sempat foto-foto mendetail, thank you teman-teman Surabaya Beauty Blogger yang udah berbaik hati ngizinkan aku untuk minta beberapa foto display, credit to all of them!
MC nya adalah MC kesayangan SBB, Lilies dari WomanBlitz ^^
Di sesi pertama ini, para blogger semuanya mendapat giliran untuk memperkenalkan diri dan ngobrol-ngobrol dikit
View from my seat, to the left
And to the right hahaha
Wah, kapan nih aku di foto :)) makasi ya (it's either Redha or Oline who took this non-crazy candid of me)
Dekorasi nya cantikk banget dengan bunga-bunga segar dan daun-daun bikin suasana rustic makin terasa
Setelah semua blogger memperkenalkan diri, Brand Manager dari Naavagreen memperkenalkan Naavagreen dan menjelaskan secara umum mengenai Naavagreen. Aku sebenarnya sudah pernah nyobain facial treatment di Naavagreen sebelumnya yang menurut aku super affordable dan exceeding my expectations (baca review ku mengenai facial di Naavagreen di sini), terus aku juga sudah pernah menulis tentang salah satu produk mereka yaitu Cream Leher Naavagreen-jadi aku sudah cukup familiar dengan klinik kecantikan yang satu ini.
Brand Manager dari Naavagreen
Ini adalah Brand Ambassador nya Naavagreen (maafkan diriku yang tidak kekinian, aku ngga tau nama-namanya >.<), dan yang lebih penting lagi... cek harga pajet krim pagi dan malam serta harga facial nya... Gileeee murah bangetttt! Ini sesuai dengan visi dari Naavagreen yang ingin menyediakan perawatan dan juga produk untuk semua lapisan masyarakat Indonesia dengan kualitas yang tinggi dan harga yang sangat bersahabat!
Naavagreen sendiri sudah berdiri sejak 11 Agustus 2012 dan berawal dari Jogjakarta.  Nama dari Naavagreen memiliki arti cantik dan hijau, dengan makna cantik secara alami, semua proses perawatan dan produk Naavagreen menggunakan bahan-bahan alami dan natural.
Dokter dari Naavagreen menjelaskan lebih lanjut mengenai perawatan dan produk Naavagreen, sekaligus juga menjawab pertanyaan dari para blogger 
Natural, berkualitas dan dengan harga yang murah menjadi pedoman dari Naavagreen dalam melayani konsumennya
Jenis-jenis facial yang disediakan oleh Naavagreen, sebelum melakukan facial kita akan melakukan konsultasi dulu dengan dokter untuk mengetahui jenis perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Sekarang ini kulitku sedang beruntusan banget dan aku jadi kangen facial di Naavagreen T.T
Ada peeling treatment juga
Naavagreem juga mempunyai Red&Blue Bio Light Theraphy yang mempunyai berbagai fungsi menarik untuk merawat kulit kita
Selain krim racikan yang harus dengan resep dokter, Naavagreen juga mempunyai produk-produk over the counter yang bisa di beli secara bebas
Selain presentasi, ada juga games-games super seru yang bikin kita ketawa non stop, pokoknya event nya seru, menarik dan sama sekali engga membosankan. I love this type of relaxed, intimate events ^^!

Kami juga di jamu habis-habisan loh oleh Naavagreen, tapi sorry aku cuma sempat moto main course ku ya :p
Hamburg Steak over white rice with Curry sauce
Oya, sesuai janjiku, ini loh isi dari goodie bag seru nya Naavagreen (foto produk by Oline, thank you lil' siss!)  :
Ada pouch, cleansing lotion, body scrub, CC Cream (super penasaran sama CC Cream ini karena menurut teman blogger yang sudah pernah pake, katanya bagusss)...
...dan ada kaktus cantik ini! Bener-bener gift yang unik dan unusual! 
Overall we had such a fun time ini this blogger gathering, dan kami juga jadi makin mengenal Naavagreen sehingga menjadi lebih confident untuk memperkenalkan mereka ke para pembaca kami ^^! So, high quality skin treatments and products with affordable price tags? Naavagreen bisa menjadi pilihan!

Terima kasih Naavagreen for having us! Hope to see you in the next event!
#Pink

You Might Also Like

0 comments